Friday, December 4, 2009

Youtube Dengan 'Feather' Version Lebih Ringan

ICTfiles.com


youtube feather versi media ict file informasi teknologi

Dalam usahanya untuk efisiensi, YouTube yang sebelumnya meluncurkan Citizen Journalist, pada hari Kamis mulai menguji versi yang lebih ringan dari halaman pemutar video yang disebut "feather."

Halaman ini melakukan beberapa hal untuk mempercepat proses pemutaran video, dari defaulting ke versi kualitas standar (bukan kualitas tinggi atau high definition), untuk menghapus berbagai halaman-fitur seperti fitur untuk mengendalikan ukuran dan warna sebuah embed. Idenya adalah untuk mendapatkan pemutaran video secepat mungkin dengan lebih sedikit gangguan pada halaman.

Efisiensi lain termasuk membatasi jumlah komentar yang hanya 10, sekarang pengguna tidak dapat memilih atau menanggapi. Video replies, real-time sharing, dan auto-suggest from YouTube's search bar telah dipotong.

Pengguna yang ingin mencoba tampilan baru dapat melakukannya dengan memilih halaman YouTube's TestTube page, dengan eksperimental. Ini termasuk YouTube visual wrap browser,? produk yang terus hadir, dan pencarian komentar. Setelah diaktifkan, dapat dengan cepat dinonaktifkan dari setiap halaman video dengan kotak hijau kecil yang ada di bagian bawah sudut kanan atas layar.

Namun perlu dicatat bahwa fitur belum muncul untuk bekerja pada semua video. Jika Anda adalah pengguna kekuatan YouTube yang secara teratur memanfaatkan hal-hal seperti video dan suka member komentar balasan, cukup dengan versi standar.

Di bawah ini Anda dapat melihat sebelum dan sesudah dari modus “feather” video yang sama, klik untuk memperbesar.

youtube feather versi media ict file informasi teknologi

0 comments:

Post a Comment

 
ICTpages © Template Design by Herro