Monday, December 7, 2009

ASUS Eee Box line, EB1501, Minimalis

ICTfiles.com

Asus Eee box media ict file informasi teknologi


Sebuah website dari Perancis blogeee.net baru saja me-review tambahan terbaru mengenai ASUS Eee Box line, EB1501. Eee Box komputer yang sama dengan Eee PC untuk rumah, desktop berukuran mini kotak yang mengambil lebih sedikit ruang dari komputer standar Anda, dan jauh lebih ekonomis. Eee Box sekarang memiliki DVD burner juga, merampingkan proses instalasi ulang OS.


Komputer ini didukung oleh Intel Atom N330, dan memiliki 2 GB DDR RAM, 250 GB hard drive, Nvidia ION sebuah kartu video, dan dukungan LAN nirkabel, dan dilengkapi dengan salinan Windows 7 Home Premium.


Eee Box adalah solusi sempurna untuk pecinta desain minimalis, ketika benar-benar terinstal dan dijalankan, hanya dua kabel, kabel daya dan kabel monitor. Hal-hal lain berjalan tanpa kabel, member ruang pada meja Anda (dan ruang di belakangnya) yang terkadang sangat berantakan karena banyak kabel. Ini cukup powerfull untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda, jadi jika Anda memerlukan sesuatu yang kecil dan efisien, produk ini mungkin yang Anda harapkan.

0 comments:

Post a Comment

 
ICTpages © Template Design by Herro